Lebih baik menjadi baik daripada beruntung di meja poker – Pay Day Loans

Lebih baik lebih baik daripada keberuntungan di meja poker-Anda mungkin ingat di kolom minggu lalu bahwa pembaca GT Jay Bingham, pemain poker California yang sangat berpengalaman, awalnya mengirim email kepada saya tentang ketidakkonsistenannya dengan pandangan saya tentang hubungan antara keterampilan dan keberuntungan. dalam poker seperti yang dijelaskan di kolom 1 Mei Gaming Today (“Keterampilan masih penting dalam poker nyata,” di mana saya membandingkan Video Poker dengan permainan serupa. Hold’em di mana ada persaingan dengan pemain poker lain yang duduk di meja).

Menanggapi komentar Jay, saya menulis Bagian I dari diskusi ini, yang menolak pernyataannya bahwa “Poker (seperti banyak hal dalam hidup) adalah praktik 80/20.” 80 persen hasil yang didapat seorang pemain adalah soal keberuntungan, jelasnya.

Tentu saja, saya setuju bahwa keberuntungan itu penting, tetapi saya ragu itu akan mencapai 80 persen dari gaji dalam jangka panjang.

Selain itu, Jay mengubah pernyataan aslinya, menjelaskan, “Poker sering kali tentang keberuntungan daripada keterampilan (jadi 50:50, 1: 1) bahkan dalam jangka panjang. . ” Kemudian, dia menambahkan, “Analisis keberuntungan dan keterampilan dalam poker terkait erat dengan situasi. Tidak ada keterampilan tetap: tingkat peluang yang dapat digunakan dalam situasi. semuanya.

“Ada kalanya keterampilan berkuasa dan ada kalanya keberuntungan berkuasa,

Kami setuju dengan itu. Juga, bahkan jika kehilangan kartu membuat Anda sangat bahagia, hal tak terduga dapat terjadi kapan saja, dan lawan Anda yang tersisa mendapat satu dari sedikit peluang yang mereka miliki.

Ketika itu terjadi di sungai, Anda sedang “tenggelam di sungai.” Jangan salahkan penjualnya. Seperti Anda, dia tidak bisa mengontrol kartu. Sebut saja nasib buruk; dan bersiap-siap untuk tangan berikutnya. Yang terpenting, pada saat itu, jangan bias. (Ini akan menjadi lebih buruk bagi Anda.)

Tidak mengubah topik, beralih ke masalah terkait, Jay menambahkan:

“Tidak ada pemain yang bisa memainkan cukup banyak tangan (bahkan pemain online memainkan lusinan meja sekaligus) untuk menutupi sejumlah besar poker. Pemain langsung, bahkan setelah beberapa dekade bermain, masih berisiko besar menghadapi kartu buruk yang belum terlihat selama berbulan-bulan. Saya percaya ini adalah bagian besar dari alasan mengapa Anda melihat begitu banyak pemain poker terputus setelah bertahun-tahun bermain secara menguntungkan.

“Mereka bergantung pada dua proposisi yang dipertanyakan: (1) bahwa keterampilan yang mereka kembangkan cukup untuk menghasilkan banyak uang (sebagian karena inilah yang dikatakan orang lain dalam komunitas poker) ; dan, (2) bahwa mereka merasa tangan puluhan ribu, bahkan puluhan ribu (jutaan) seharusnya cukup untuk menyelesaikan semua masalah yang menindas ini. . . seolah-olah banyak poker harus dimenangkan sebelum sepuluh atau dua pertandingan. Rentang hidup manusia adalah ‘jauh’. Bagi manusia, poker adalah dan akan tetap menjadi permainan yang sangat fluktuatif. ”

Dia kemudian memberikan komentar yang sangat bijak: “Tetapi jika Anda membidik (berburu?) Secara teratur pada mereka yang tidak pandai bermain poker, Anda masih bisa menghasilkan uang.”

Jay membuat komentar menarik lainnya. Dia menyarankan untuk mendedikasikan ruang untuk “zona keberuntungan.” Ini adalah masalah yang terkait erat dengan keberuntungan, yang saya yakini hanya masalah kesempatan, yang tidak dapat dikendalikan oleh siapa pun.

Itu ide yang menarik. Saya memberi tahu Jay bahwa saya akan cenderung mendedikasikan seluruh kolom untuk “Faktor Keberuntungan” jika dia memberikan daftar ini. Sementara itu, saya menghargai waktu dan upaya Jay, dan telah mengatur untuk mengiriminya salinan buku saya, “The Art of Bluffing”. Mengundang pemikiran Anda tentang “debat” tentang keterampilan vs. keberuntungan.

demo slot pragmatic gates of olympus slot deposit pulsa dewapoker dewatogel batman138 bos88 bro138 kaisar888 luxury333 dolar138 qqmacan mild88 luxury12 garuda138 poker88