Pasti tidak asyik saat disapu Badai Kekalahan dalam Poker

Tentu tidak menyenangkan dibawa ke dalam badai kekalahan di Poker – Semua pemain poker benci dibawa di sungai – ketika lawan menyerang mereka di Sungai.

Saat dia sedang bermain Texas Hold’em di sebuah kasino, seorang pemain tiba-tiba berteriak dengan marah, “Hei! Dia mengirim saya kembali! Kemudian, ketika dia melampiaskan amarahnya, dia membanting kartu pemesanannya ke tanah. Gangguan! Tangannya sehat dari atas sungai. Terlebih lagi, pukulan yang buruk; lawannya hanya memiliki dua kesalahan besar!

Saya tidak bisa menyalahkan para pemain yang malang. Sepertinya giliranku untuk mendapatkan lebih banyak sungai. Kemudian itu terjadi lagi. Saya dibungkus di tangan terakhir saya malam ini, memutuskan kemenangan saya dalam pertemuan ini. (Untungnya, saya memenangkan sebagian besar sesi saya). Jadi, tentu saja, saya memikirkan banyak sungai saat berkendara pulang malam itu.

Saya kebetulan memperhatikan kedatangan saya di pintu keluar pertemuan. (Jika Anda mencoba, selamat datang di apa yang Anda temukan.) Rupanya saya kehilangan 11 tangan bermain dalam pertarungan. Dengan enam tangan itu aku menyeberangi sungai. Sementara itu, saya mendapat 11 tangan yang mencapai pertempuran daripada di tepi sungai. (Saya juga menang ketika lawan saya melipat di depan sungai, serta gertakan yang benar.)

Temanku, Lucy, merasa kasihan padaku. “Saya mungkin telah kehilangan banyak di sungai,” katanya.

Dia menutup matanya, dan segera menggelengkan kepalanya. Dia tidak punya apa-apa lagi untuk ditawarkan.

Berbaring di tempat tidur malam itu selalu ada di pikiranku. Saya pulang ke rumah dan tiba-tiba terbangun dan berpikir bahwa sering bepergian ke sungai bukan hanya karena nasib buruk, tetapi juga karena kebetulan. Dengan sembilan pemain di atas meja, Anda harus mengharapkan banyak sungai.